MELILEA APPLE JUICE & SKIN CARE


Effective Mid October 2018 UFN Melilea Apple Juice Organic Stock Kosong, adapun product benefit sbb:

Kandungan manfaat di dalam buah-buahan yang 100% organic jauh lebih tinggi di bandingkan dengan yang non organic. Adapun kandungan yang terdapat di dalam Melilea Organic Juice adalah Sbb:
  1. Vitamin A, C, E
  2. Phitonutrien : asam buah-buahan, pektin, serat yang larut air dan tidak larut air
  3. Bahan Mineral : Kalsium, Zat Besi, Kalsium, Natrium, Fosforus, Magnesium
  4. Warna Alami, fungsi antioxidant : Flavanoid dan Beta Karotin
Khasiat Apple Orchad :
  • Vitamin C, Sodium dan Kalsium
  • Bahan tambahan dalam Apple Orchad : Jeruk Lemon, Rose Hip, Cranberries dan Fruktosa Alami
Apa yang Membedakan Juice Organik Melilea dengan yang terdapat di Pasaran?
Di dalam kandungan Juice Organik Melilea Terdapat Kandungan Buah Cranberries. Hasil dari salah satu Risert di Amerika, ada satu metode yang mengukur kadar penyerapan AntiOxidant didalam tubuh terhadap makanan-makanan tertentu yang di sebut ORAC (Oxygen Radical Absorbance) = 9584 unit / 100gr . Sampai saat ini yang tertinggi mencapai 9800.

Product Benefit

  • Di formulasikan dari buah-buahan organik – 100% alami
  • Tanpa perasa dan warna buatan
  • Easy-to-prepare, easy to drink
  • Tersedia dua rasa buah-buahan segar (Apple Orchad & Orange Orchad)
  • Rasa dan Aroma buah-buahan segar dengan Rasa Sangat Lezat
  • SEMPURNA jika di Campur Bersamaan dengan MELILEA GFO


Harga & Isi : Rp 155.000 atau Rp 132.000 / Anggota, 400 gram berupa bubuk

BOTANICAL SKIN CARE


Merupakan kebutuhan kecantikan yang sesungguhnya, setiap wanita selalu mencari jalan untuk menjadi awet muda, namun dengan pengaruh stress yang tinggi dan usia dapat membuat wanita kehilangan sinar dan kelenturan kulit, yang secara bertahap menyebabkan kerutan, kekeringan dan noda-noda penuaan.
Keadaan lingkungan seperti terkena sinar matahari secara terus menerus, pencemaran udara dan asap rokok, serta perawatan kulit terlalu berat dan tidak mencukupi dapat menyebabkan garis-garis halus menjadi semakin tampak pada wajah anda. Namun masalah tersebut dapat diatasi dengan menggunakan Melilea Botanical Skin Care.
Bila selama ini anda tidak memperhatikan perawatan kulit, inilah waktunya untuk memulai, terdapat jalan untuk memulihkan wajah anda agar kelihatan lebih muda, selain itu dengan langkah-langkah perawatan kulit yang tepat, kami juga menyarankan agar anda menjalankan gaya hidup sehat dengan menambah gizi yang tepat, waktu tidur yang cukup dan hindari kegiatan-kegiatan yang menimbulkan stress, hasilnya akan terlihat diwajah, anda akan lebih cantik dan awet muda.
Melilea Botanical Skin Care adalah hasil dari penemuan teknologi terkemuka yang menggunakan bahan-bahan seumber alam berkualitas tinggi dan pilihan. Setiap produk Melilea Botanical Skin Care telah melalui proses pengujian kemurnian alami, aman, tidak menimbulkan alergi. Penggunaan secara terus menerus akan memberikan hasil yang nyata, kulit menjadi halus, lentur, bercahaya dan sehat seperti yang selalu anda impikan.


CEANSER
Melilea Herbal Cleanser (kulit berminyak dan berjerawat), pembersih bebas minyak yang berasal dari sumber-sumber alami yang istimewa, yang mengandung lidah buaya, sari ginko biloba, sari bungan mawar, vitamin E dan sari tumbuh-tumbuhan alami lain yang dikenal bermanfaan bagi kulit. Dengan secara menyeluruh busa lembut akan membersihkan minyak, makeup wajah dan debu. Kulit akan terasa halus, lembut dan lembab secara alami.
Cara PakaiAmbil sedikit pembersih dengan sepon yang bersih, atau tangan, setelah itu tambahkan air hangat lalu pijat wajah dan leher secara lembut, kemudian bilas dengan air hangat. .

CLEANSER
Melilea Shooting Milk Cleanser ( kulit peka dan kering ) Merupakan pembersih yang mengandung sari lidah buaya, minyak wijen, sari teh hijau, vitamin C & E dan sari tumbuhan obat-obatan. Berkhasiat untuk membersihkan debu dan makeup wajah, membersihkan dan melembutkan kulit. Cara Pakai Gunakan pembersih pada wajah dan leher dengan tangan, tambahkan air hangat lalu pijat wajah dan leher secara lembut dengan ujung jari, bilas dengan air hangat.
EXFOLIATE
Melilea Gentle Exfoliant (scrub kulit yang lembut )Mengandung campuran buah aprikot yang membantu menghilangkan komedo hitam dan putih dengan tindakan pembersihan sampai dengan lapisan dalam dan mengangkat sel kulit yang mati. Ramuan pembersih yang dapat menyerap pada kulit serta menyegarkan berasal dari tumbuh-tumbuhan, untuk menghilangkan kotoran dan mengangkat sel-sel kulit mati secara lembut serta mengurangi kulit yang kasar dan bersisik, sangat baik untuk membersihkan kulit dari noda dan meningkatkan pembentukan sel-sel baru. Cara PakaiGunakan sedikit pembersih pada wajah dan leher secara lembut dengan tangan. Pijat dengan lembut selama 1-2 menit, bila kulit anda terasa kering waktu dipijat tambahkan air dan teruskan memijat, lalu bilas dengan air atau kain basah.


TONER
Melilea pH Balance Toner (penyegar yang berfungsi sebagai penyeimbang pH) Merupakan penyegar bebas alkohol yang mengandung tanaman witch hazel, buah persik dan sari chamomile.menyegarkan dan melembutkan kulit sekaligus menyeimbangkan pH kulit setelah dibersihkan Cara PakaiGunakan sehabis menggunakan pembersih dengan bola kapas atau bahan lembut lain secukupnya pada wajah dan leher.

REVITALIZE
Melilea Revitalizing Cream (cream yang dapat mengaktifkan sel-sel kulit baru) cream perawatan kulit istimewa yang diramu dari sari witch hazel, sari angelica, sari chamomile, sari ginko dan sumber alami lainnya, memberikan gizi, melembabkan dan meningkatkan pemulihan sel-sel sehingga kulit menjadi lembut bagaikan sutera. Cream ini juga mengandung ramuan istimewa pelindung matahari sehingga dapat juga digunakan untuk pelindung terhadap cahaya matahari yang sekaligus melembabkan kulit. Cara PakaiGunakan sedikit cream pada wajah dan leher, cream ini akan dengan mudah menyerap pada kulit yang memberikan kelembaban serta gizi kepada kulit. Gunakan 2 (dua) kali sehari pagi dan malam.

ENHANCE
Melilea Oxy Intensive Cream (cream oxidasi yang menyerap secara keseluruhan) Dirumuskan berdasarkan ilmu pengetahuan, memberikan air dan oksigen kepada sel kulit sebagai bagian dari fungsi-fungsi sel biasa. Oksigen bertindak sebagai kendaraan yang membawa zat-zat yang bermanfaat bagi kulit, seperti beta carotene, vitamin E acetate, ascorbyl palmitate, vitamin E tocoperol dan beta glucan yang membantu meningkatkan kekuatan penyerapan serta melembutkan kulit. Cara PakaiSetelah kulit dibersihkan, gunakan cream tipis-tipis pada wajah dan leher, biarkan 2-3 menit untuk menyerap. Bila tersisa cream dimuka anda cream itu bisa anda pijat agar menyerap kedalam kulit, kemudian anda dapat menggunakan intensive nourisher. Hindari kontak langsung dengan mata.
PROTECT
Melilea Intensive Nourisher (pemberi gizi yang sempurna) Dirumuskan secara khusus dari bahan alami terbaik, yang akan mencerahkan warna kulit dan air muka bagaikan porselin serta meremajakan kulit. Hasilnya kulit akan terlihat lebih muda, alami dan sehat. Selain itu cream ini dapat membantu pergantian sel-sel baru dan melindungi kulit dari sinar ultra violet dengan spf15 untuk mencegah sinar ultra violet. Cream ini cocok untuk semua jenis kulit. Cara PakaiGunakan hanya pada siang hari atau pagi hari setelah menggunakan revitalizing cream dan oxy intensive cream. Gunakan sedikit cream pada wajah dan leher lalu sapukan secara merata diatas wajah. Penggunaan secara terus menerus akan membut kulit menjadi lembut, kenyal dan terlihat lebih muda.




Harga Melilea Botanical Skin Care
  1. Herbal Cleanser Rp 325.000 ( 200 ml ), Rp 211.000 ( 117 ml )
  2. Shooting Milk Cleanser Rp 325.000 ( 200 ml ), Rp 211.000 ( 117 ml )
  3. Gentle Expoliant Rp 210.000 ( 50 ml ), Rp 71.000 ( 15 ml )
  4. pH Ballance Toner Rp 325.000 ( 200 ml ), Rp 211.000 ( 117 ml )
  5. Revitalizing Cream Rp 218.000 ( 50 ml ), Rp 77.000 ( 15 ml )
  6. Intensive Nourisher Rp 230.000 ( 15 ml )
  7. Oxy Intensive Cream Rp 147.000 ( 30 gm ), Rp 128.000 ( 21 gm )
Khusus Produk Melilea Botanical Skin Care tersedia diskon 5% + ongkos kirim gratis kesemua daerah untuk pembelian minimal Rp 500.000,-